News

Menjemput Berkah Ramadan, Pemuda Pemudi Komplek Neglasari Kota Serang Santui Puluhan Anak Yatim

PEDULI: Pemuda Pemudi Komplek Neglasari (PPKN) RT 01 dan RT 02 RW 13 Benggala Neglasari Kota Serang foto bersama dengan puluhan anak yatim usai memberikan santunan, Minggu (9/5). (Foto: Istimewah)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemuda Pemudi Komplek Neglasari (PPKN) RT 01 dan RT 02 RW 13 Benggala Neglasari Kota Serang menggelar kegiatan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa di Bulan Suci Ramadan, Minggu (9/5).
Perwakilan Pemuda Neglasari Ardi Nurmuttaqin mengungkapkan, pemberian santunan tersebut diberikan dalam rangka kepedulian kepada sesama di Bulan Suci Ramadan.

“Pemberian santunan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap tahunnya diadakan oleh Pemuda Pemudi Komplek Neglasari. Alhamdulilllah ini adalah kali tahun ke 4 nya kami memberikan santunan bagi puluhan anak yatim dan dhuafa,” ujar Ardi Nurmuttaqin kepada Ekbisbanten.com.
Ardi mengatakan, aksi sosial yang dikemas dalam program kegiatan Ramadhan berbagi (Tawasul Kubro) diharapkan membawa keberkahan bagi anak yatim dan para pemuda Benggala Neglasari.

“Pada kegiatan santunan kepada anak yatim se RW 13 Benggala Neglasari Serang ini, anak yatim yang terkumpul se RW.13 60 orang,” katanya.

Adapun paket bantuan yang diberikan bagi puluhan anak yatim tersebut lanjut Ardi berupa paket sembako hingga uang tunai.

“Alhamdulillah panitia memberikan santunan berupa uang tunai, bingkisan sembako dan nasi boks beserta takjil. Kami berharap dalam kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat kepada anak yatim serta mendapat keberkahan di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini,” katanya.

Ardi berharap, dengan tingginya antusias para pemuda Benggala Neglasari menggelar kegiatan santunan bagi anak yatim dapat diadakan kembali pada Ramadan selanjutnya.

“Karena kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh PPKN setiap tahunnya, semoga kita diberi umur panjang agar kegiatan tahun depan dapat terlaksanakan kembali Aamiin. Dan yang terakir, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya bagi anak-anak yatim, mudah-mudahan amal soleh yang dilakukan pahala dan kebaikannya dilipatganakan oleh SWT baik di dunia maupun di akhirat kelak,” tutup Ardi. (ismet)


Menjemput Berkah Ramadan, Pemuda Pemudi Komplek Neglasari Kota Serang Santui Puluhan Anak Yatim

Related Articles

Back to top button