News

All New Honda PCX, Ini Perubahan Paling Gerget

Honda All New PCX Final Excellenc berada di showroom diler Honda Banten. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) mengadirkan Honda All New PCX Final Excellence dengan perubahan yang menyeluruh, mulai dari rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Perubahan yang paling gerget terdapat pada dapur pacu generasi terbaru dengan mengadopsi mesin berkapsitas 160cc 4 katup berteknologi eSP+ yang digadang-gadang dapat meningkatkan perporma mesin yang lebih bertenaga jika dibandingkan dengan persi sebelumnya.

Supervisor Advertising Honda Banten Budi Kristyantoro mengatakan mesin baru All New Honda PCX didukung dengan cairan berpendingin yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maskimal hingga mencapai 11,8 Kw di 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm di 6.500 rpm.

“Dengan kemampuan mesin yang baru, Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik top rate ini pun semakin mewujudkan kesenenangan berkendara,” katanya pada saat press convention All New Honda PCX Final Excellence di diler Honda Banten, Sempu, Kota Serang, Sabtu (13/2).

Sementara itu, untuk memberikan sensasi berkendara yang responsive All New PCX e:Hev dilengkapi dengan motor lend a hand dan driving mode dengan pilihan mode commonplace (D) dan game (S).

Lanjutnya, untuk memberikan rasa aman pada saat berkendara All New PCX dengan tipe ABS dan e:HEV ditunjang dengan fitur Honda Selectable Torque Keep watch over (HSTC). Fitur ini dapat diaktifkan dengan pengaturan diLCD kendali All New PCX sebelum berkendara.

“Fitur ini nantinya akan menghambat kendaraan pada saat melintasi jalin yang licin,” katanya.

Sementara itu, All New PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45Km/L. dengan pengetesan yang dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stor device (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (Fikram)



https://ekbisbanten.com/all-new-honda-pcx-ini-perubahan-paling-gerget/

Related Articles

Back to top button