News

Taman Kuliner Pandawa Diharapkan Pulihkan Ekonomi –

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengharapkan Taman Kuliner Pandawa di Blok D Persada Banten, Sabtu (10/4) dapat membangkitkan perekonomian warga Persada.

“Mudah mudahan perekonomian masyarakat di sini ikut terangkat dengan adanya taman ini,” katanya kepada wartawan usai peresmian Taman Kuliner Pandawa.

Kata dia, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang sangat mendukung dan mengapresiasi yang telah dilakukan oleh warga Persada telah memanfaatkan Fasos-Fasum Perumahan yang ada di Persada.

Lanjutnya, mungkin saat ini hanya ada delapan kios saja yang ada di Taman Kuliner Pandawa. Oleh karena itu untuk kedepannya warga sekitar dapat memanfaatkan Fasos-Fasum Perumahan bukan sekedar taman saja akan tetapi menjadi pusat kuliner Kota Serang.

Kata dia, menjelang bulan rahmadhan masyarakat menumpuk di Masjit Atsauroh atau ditempat lain untuk membeli takjil. Akan tetapi dengan adanya taman kuliner tersebut setidaknya masyarakat sekitar tidak berbelanja ketempat lain.

“Setidaknya warga sini tidak jauh-jauh. Ini tentu salah satu cara mengurai kemacetan, mengurangi kerumunan di situasi pandemi ini. Intinya kita sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Lanjutnya, mengenai protokol Kesehatan (Protkes) di Taman tersebut akan diawasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang, Camat dan lurah.

“Menghimbau dan mengarahkan masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan, ini tentu bagian dari ikhtiar untuk memutus matarantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Fikram)



https://banteninsight.co.identification/taman-kuliner-pandawa-diharapkan-pulihkan-ekonomi/

Related Articles

Back to top button