News

Sambut Ramadhan, LAZ Harapan Dhuafa Cabang Lebak Bagikan Paket Pangan

FOTO/Laz Harfa

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – LAZ Harapan Dhuafa Cabang Lebak salurkan bantuan 50 paket pangan berupa beras dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Bantuan ini diberikan kepada anak yatim, fakir miskin, janda, dhuafa, tukang ojek yang berada di Kampung Lembur Sawah, Desa Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (10/04).

Department Manajer Laz Harapan Dhuafa Cabang Lebak Maman Suparman mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Laz Harapan Dhuafa yang bekerjasama dengan TNI Batalyon Mandala Yudha untuk memberikan bekal Ramadhan kepada masyarakat yang masuk kategori layak dibantu.

“Harapannya dapat memberikan sedikit bantuan bekal Ramadhan untuk masyarakat yang masuk kategori dibantu,” ungkap Maman.

Yuli (40) seorang janda mengaku terbantu setelah mendapatkan bantuan pangan sehingga dapat digunakan untuk persediaan selama ramadhan nanti bersama anaknya.

“InsyaAllah dapat mencukupi kebutuhan keluarga kami di bulan suci Ramadhan nanti,” ujarnya.

Acara pembagian paket pangan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Maman untuk menghindari kerumunan, warga diberikan undangan dengan jadwal yang berbeda.

“Warga kami undangn datang ke kantor dengan waktu yang sudah ditentukan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” jelas Maman.

Maman juga berharap momentum Ramadhan dijadikan ladang umat muslim untuk berbagai kebahagiaan dengan cara membantu sesama terutama masyarakat yang layak dibantu.

Lanjutnya, kebahagiaan Ramadhan harusnya tidak hanya dirasakan oleh kalangan tertentu namun dapat tersalurkan kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadahnya di bulan Ramadhan. (*/Raden)


Sambut Ramadhan, LAZ Harapan Dhuafa Cabang Lebak Bagikan Paket Pangan

Related Articles

Back to top button