News

Yamaha N-Max Dominasi Penjualan di Kota Serang

LARIS: Salah satu wiraniaga diler Yamaha Karya Sejahtera Serang berpose di atas Yamaha All New 155 Attached, Rabu (7/4). (Foto: Raden Warna /Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Varian skutik Yamaha N-Max banyak digandrungi oleh masyarakat Kota Serang. Hal itu dibuktikan dengan raihan angka penjualan Yamaha N-Max yang mencapai 50 persen selama Maret 2021.

“Untuk daerah Banten khusunya di Serang lumayan bagus dibanding unit lain. Sebulan ini kami menjual sebanyak 20 unit N-Max, itu dari general penjualan 40 unit selama Maret,” kata Dodi kepada Ekbisbanten.com di Jalan Washid Lontarbaru, Kota Serang, Rabu (7/4).

Ditambah lagi kata Dodi, Yamaha N-Max sangat cocok untuk semua segmen usia, sehingga bisa menggunakan skutik tersebut.

“Kalau kata konsumen sih, nyaman dikendarai, setelah menggunakan N-Max bisa meningkatkan kepercayaan diri,” imbuhnya.

Selain itu, kata Dodi, N-Max juga sangat memperhatikan keinginan dan kebutuhan masyarakat, dengan menghadirkan segudang fitur canggih yang memanjakan pengguna.

“Bahkan kita bisa melakukan costum tergantung keinginan konsumen,” ujarnya.

Dijelaskan Dodi, Yamaha All New N-Max 155 Attached dibandrol dengan harga Rp31.350.000, dan untuk tipe All New N-Max ABS Rp34.100.000 at the street (OTR) Serang.

“Kalau orangnya gak mau ribet larinya ke N-Max biasa, tapi kalau suka tantangan dan teknologi pasti pada tertarik untuk ke N-Max 155 Attached,” tutup Dodi. (Raden/Ismet)


Yamaha N-Max Dominasi Penjualan di Kota Serang

Related Articles

Back to top button