News

Jelang Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan Freedom Web Dengan Diskon 40 Persen

APRESIASI PELANGGAN: Head of Logo Control and Technique Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin (kanan), SVP – Head of Company Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang (dua dari kiri), SVP-Head of Area Jabotabek Indosat Ooredoo, Eric Danari (kiri), VP-Head of Pay as you go Advertising and marketing Indosat Ooredoo, dan Tepi Aditia (dua dari kanan) saat berfoto bersama usai peluncuran Ramadan Marketing campaign #SilaturahmiTanpaHenti di Jakarta (7/4). (FOTO: INDOSAT OOREDOO FOR EKBISBANTEN.COM)

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti. Melalui kampanye ini, Indosat Ooredoo mengajak masyarakat Indonesia tetap terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah.

Leader Industrial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, di Bulan Ramadan seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Web dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

“Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat,” kata Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis, Rabu (7/4).

Melalui paket Freedom Web yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi receive advantages Pulsa Protected. Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Web dengan kuota besar dan diskon hingga 40% dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Retailer atau AppStore.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Web 8GB di mitra outlet terdekat.

Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti ini didukung oleh iklan TV yang bercerita mengenai hubungan paling berarti yang harus dijaga, yaitu tradisi Ramadan dan jalinan silaturahmi yang tak pernah putus apapun keadaannya, serta tak lekang oleh jarak dan waktu.

Untuk melengkapi kampanye ini juga, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul ‘Bulan Yang Baik’ yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga. (*/ismet)


Jelang Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan Freedom Internet Dengan Diskon 40 Persen

Related Articles

Back to top button