News

Ketua IWAPI Banten Sabet Penghargaan The Best possible Girls Entrepreneur in Assets & Small Medium Enterpries Industry

Foto/Istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Provinsi Banten Lilis Komariah berhasil menyabet penghargaan, “The Best possible Girls Entrepreneur in Assets & Small Medium Enterpries Industry” dalam ajang City Town Award 2021 pada, Sabtu (3/4).

Wanita yang juga menjabat sebagai CEO PT Limas Land Cilegon ini menyebut, penghargaan tersebut merupakan bentuk apreasiasi tinggi Media Urbancity sekaligus motivasi bagi industri properti, actual property serta 74 subsektur terkait termasuk lembaga pembiayaan financial institution maupun non financial institution, bahwa pada masa seperti saat ini, masih banyak cara untuk bisa live on.

“Buat saya ini merupakan kado untuk group dan IWAPI karena itu saya ada disana, dan merupakan semangat untuk lebih baik lagi,” kata Lilis kepada Ekbisbanten.com Rabu (7/4).

Dikatakam wanita lulusan S1 Jurusan Ilmu Ekonomi Universitas Budi Bakti Bekasi ini, pihaknya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan bergengsi di bidang properti tersebut.

“Kalau itu kompeten panitianya yang menjawab, saya gak pernah berfikir untuk dapat ini itu. Semua berjalan apa adanya dan mengalir,” ujarnya.

Masih kata Lilis, dengan adanya penghargaan ini, pihaknya akan terus melakukan evalusasi dan membuat strategi baru, serta membangun kembali dari keterpurukan efek pandemi Covid-19,

“Kita terus berupaya untuk terus bangkit meningkatkan perekonomian keluarga, masyarakat dan bermanfaat untuk orang banyak,” jelasnya.

Selain itu kata Lilis, Limas Land juga ingin terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah mupun pihak terkait.

“Kami ingin bersinergi khususnya untuk bidang yang diluar kita tekuni, yaitu ke bidang pertanian, dengan budidaya sorgum, semoga bisa berjalan bersama-sama,” tutup Lilis. (Raden)


Ketua IWAPI Banten Sabet Penghargaan The Best Women Entrepreneur in Property & Small Medium Enterpries Business

Related Articles

Back to top button