News

KEGIATAN PATROLI TEMPAT IBADAH GEREJA DI WILKUM POLSEK JORONG ~ TRIBRATA NEWS

 Patroli dialogis yang dilakukan oleh Personil Polsek Jorong Polres Tanah Laut sering dilakukan di berbagai tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Jorong, Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Jorong yang melakukan Patroli dialogis di rumah Ibadah Umat Kristiani di kec. jorong

Pelaksanaan Patroli dialogis tersebut dimaksudkan agar terjadi komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan Polri. Sehingga tidak ada kesan bahwa Polri ditakuti oleh Masyarakat, selain sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat, petugas Patroli akan mendapatkan informasi-informasi yang sedang berkembang di wilayah tersebut,sebagai bahan Laporan kepada Pimpinan dan selanjutnya akan diambil langkah-langkah lebih lanjut.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Kapolsek Jorong menyampaikan bahwa Kehadiran Polri dengan melakukan patroli dialogis banyak sekali manfaatnya,selain pimpinan mendapatkan banyak informasi tentang kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah tersebut juga mendekatkan Polri khususnya Polsek Jorong kepada Masyarakat.


Source link

Related Articles

Back to top button