News

Faktor Usia dan Hujan Bukan Halangan Untuk Terabasan

Andy Sufyan, konsumen Yamaha WR 155 R. (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bagi sebagian orang, faktor usia dan musim penghujan menjadi penghalang untuk menunda kegiatan terabas. Namun hal itu tidak berlaku bagi Andy Sufyan, penghobi terabas dan pecinta WR 155 R.

Andy Sufyan, yang umurnya menjelang 50 tahun tetap mengekspresikan kesukaannya bahkan di kala hujan yang masih kerap turun seperti saat ini. Konsumen WR 155 R itu memilih driving off highway tidak hanya sebagai hobi tapi juga untuk menjaga fisik.

”Saya sering ikut kejuaraan sepeda downhill, jadi saya menjaga fisik dengan terabas sekaligus menyalurkan hobi. Hampir tiap minggu, biasanya di jalur Hambalang, Jonggol, Akasia Parung Panjang. Bahkan di musim hujan saya tetap terabasan pakai WR 155 R, karena lebih menantang. Fisik lebih capek karena menjaga keseimbangan dan fokus di jalur yang basah. Tapi tidak khawatir karena tetap protection driving, pakai jas hujan, paham treknya, dan bareng pengguna WR 155 R lainnya,” papar Andy Sufyan, pria berusia 46 tahun.

Dia menyebutkan, usia tidak menghalanginya untuk menggeber WR 155 R buat terabasan. ”Yang punya WR 155 R kebanyakan anak muda, tapi yang sudah tua juga ada dan suka primary path. Usia tidak pengaruh buat terabasan. Jadi lebih contemporary, tambah teman juga. Di lingkup saya ada teman-teman yang umurnya 50-an pakai WR 155 R dan experience banget menggunakannya,” tambah Andy Sufyan.

Baginya, WR 155 R telah menjadi “The Actual Journey Spouse” yang cocok menemani aktivitas hobinya di trek off highway. Sudah hampir setahun digunakannya, sesuai dengan yang diharapkannya.

”Awalnya saya langsung tertarik dengan mesinnya. Mesinnya 155 cc terbaik di kelasnya. Motor ini tepat digunakan untuk melibas jalur terabasan. Bagi saya selalu menyenangkan driving bersama WR 155 R,” ungkap Andy Sufyan. (*/ismet)


Faktor Usia dan Hujan Bukan Halangan Untuk Terabasan

Related Articles

Back to top button