News

TeRuCI Bankruptcy Tangerang Luncurkan Program 13 Aksi Peduli

Foto/ Teruci Tangerang

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka memperingati Anniversary ke 13 tahun TeRuCI (Terios Rush Membership Indonesia) Bankruptcy Tangerang sukses merayakan ceremonial anniversary bertajuk “13bersama ChapTang Peduli” yang bertempat di Rame Rame Meals Carnival Tangerang Town Mall lantai 2 Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/3).

Kegiatan ini di hadiri +-80 top rate member beserta keluarga, turut hadir tamu undangan dari Control Tangerang Town Mall, Daihatsu Bintaro & Kumendan Pusat TeRuCI Rizal Suhaimi T-1370 bersama Kumendan Pertama TeRuCI Bankruptcy Tangerang Agus Umar Yasin T-158.

Ketua pelaksana kegiatan Anniversary, Zainal Abidin mengatakan, dalam time table tersebut tercatat ada 9 Bankruptcy yang turut memeriahkan anniversary ke 13 ini diantaranya Lampung, Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Purwakarta, Bandung, Surabaya.

“Kegiatan ini diawali dengan pertunjukan pencak silat sebagai sarana untuk melestarikan budaya Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan peluncuran Emblem Anniversary 13 tahun TeRuCI Bankruptcy Tangerang, berbeda dengan kegiatan – kegiatan sebelumnya dimana brand Anniversary biasanya di tampilkan jauh sebelum diselenggarakannya suatu kegiatan namun pada pagelaran kali ini Emblem Anniversary 13 tahun TeRuCI Bankruptcy Tangerang secara eksklusif di luncurkan pada saat Ceremonial Anniversary,” kata Zainal.

Lanjut Zainal, brand ini merupakan representasi 13 aksi peduli yang akan diselenggarakan oleh TeRuCI Bankruptcy Tangerang selama setahun kedepan, mengingat diusia yang sudah beranjak dewasa TeRuCI Bankruptcy Tangerang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat sekitar, alam dan juga kelestarian lingkungan.

Oleh karena itu chaptang membuat 13 rangkaian kegiatan diantaranya:

1.Gowes 13 Km Dengan Membagikan Sembako
2.Traveling Dan Membersihkan Sampah Di Pantai
3.Sunatan Anak Yatim Piatu
4.Donor Darah
5.Santunan Anak Yatim Piatu I
6.Bakti Sosial
7.Penanaman Bibit Pohon.
8.Pelayanan Cek Kesehatan Free of charge
9.Traveling Religi
10.Pembagian Takjil Dan Buka Puasa Bersama Dhuafa
11.Santunan Ke Panti Jompo
12.Chaptang Peduli Alam
13.Training Health center & Protection Riding sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas

Masih kata Zainal, tidak hanya meluncurkan brand dalam pagelaran anniversary ke thirteenth, TeRuCI Bankruptcy Tangerang juga memperkenalkan kepengurusan baru didalam tubuh DPC (Dewan Pimpinan Bankruptcy) Tangerang untuk periode 2021 s.d 2023.

“Berdasarkan hasil pemilihan kumendan Tangerang pada tgl 20 februari 2021 Riwi Hutomo dipercaya kembali untuk memimpin TeRuCI Chaptang pada periode 2021-2023,” jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan wakaf tunai secara simbolis untuk pembebasan lahan pondok pesantren bahrul ulum sukabumi, penyerahan bibit pohon kepada tamu undangan dan penyerahan tas belanja (Totte Bag) untuk mengajak rekan-rekan sekalian mengurangi penggunaan kantung plastic sekali pakai.

“Semoga program 13 aksi peduli chaptang dapat berjalan lancar dengan semestinya dan semoga TeRuCI Bankruptcy Tangerang tetap Cast dan Guyub,” papar Zainal.

Kemudian Kumendan TeRuCI Bankruptcy Tangerang, Riwi Hutomo T-1510 mengatakan, ucapan terimakasih sudah hadir di anniversary thirteenth Teruci Bankruptcy Tangerang semoga dengan acara ini kami dapat menyelenggarakan aksi yang telah kami sepakati yaitu 13 Aksi Peduli.

“Dalam acara ini kami juga membagikan tas belanja chaptang peduli dalam rangka mengurangi penggunaan kantung plastic sekali pakai karena ini merupakan salah wujud kepedulian kami terhadap kelestarian lingkungan,” jelasnya

“Semoga TeRuCI Bankruptcy Tangerang tetap menjadi salah satu bankruptcy terbaik yang selalu menjadi inovasi dalam setiap kegiatan tentunya yang dapat bermanfaat bagi sesama,” sambung Riwi.

Sementara itu, Rizal Suhaimi T-1370 Kumendan Pusat TeRuCI mengatakan, “Selamat anniversary ke 13 semoga bankruptcy Tangerang semakin berjaya di belantika TeRuCI nasional”.

Ia juga mengungkapkan bahwa Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 31 Bankruptcy dan 3431 Top rate Member. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan berlalul lintas, kami juga peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

“Semoga TeRuCI Bankruptcy Tangerang bisa mempertahankan gelar Bankruptcy of The 12 months 2020 dan bisa menjadi yang terbaik di tahun 2021,” pungkasnya. (*/Raden)


TeRuCI Chapter Tangerang Luncurkan Program 13 Aksi Peduli

Related Articles

Back to top button