News

GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK PELAIHARI DI PATROLI ANGGOTA PIKET ~ TRIBRATA NEWS

Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja GPDI Minggu malam , (29/03).

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui pengamanan dan hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan dalam beribadah untuk mencegah kerawanan potensi gangguan kamtibmas agar tetap kondusif dan terkendali.

Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program  Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto S.H,M.Hum yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS

Pengamanan adalah salah satu tugas kepolisian yang dilaksanakan Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel apabila ada kegiatan baik siang maupun malam hari, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Polsek Pelaihari agar tetap kondusif.

Kali ini anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan pengamanan giat kebaktian di gereja GPDI dan dalam giat ini anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang yan tidak dikenal.Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman.


Source link

Related Articles

Back to top button