News

APEL PAGI DI DEPAN MAKO POLSEK JORONG ~ TRIBRATA NEWS

 Senin (15/03/2021) anggota Polsek Jorong yang merupakan jajaran Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, terlihat seluruh anggota sedang melakukan kegiatan apel pagi di halaman Polsek Jorong.
Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian terutama di waktu siaga seperti saat ini. Seperti yang terlihat di gambar tersebut bahwa apel pagi dilakukan di depan halaman Polsek Jorong. Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam pengarahannya pimpinan apel berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk kembali ke tugasnya masing- masing serta sesuai tupoksinya secara profesional tanpa ada pungutan liar (pungli) selain itu juga pimpinan memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Jorong agar ditingkatkan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian kriminalitas.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Jorong ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Jorong dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.Kegiatan Apel pagi ini juga sesuai dengan arahan *Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum*


Source link

Related Articles

Back to top button