News

Siapkan 200 Lagu Pria Asal Kabupaten Serang Siap Berjuang diLIDA 2021 –

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Seorang Pria asal Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, Provinsi Banten Idrus menyiapkan 200 lagu untuk berjuang diLia Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut Idrus juga ditemani oleh Tatu kontestan asal Kabupaten Lebak, keduanya merupakan perwakilan dari Provinsi Banten.

Mereka berdua nantinya akan bertanding melawan kontestan dari 34 Provinsi yang siap bertanding membawa nama harum Provinsi masing-masing dan memperebutkan juara dengan hadiah general Rp1 Miliar.

“Alhamdulillah sudah beres semua, dan lagu-lagu sudah Idrus hafalin sebanyak 200 lagu,” kata Idrus pada sesi Media Excursion LIDA 2021 melalui zoom metting, Selasa (9/3).

“Karenakan kamren itu disuruh ngafalin sebanyak 200 lagu, jadi tiap hari hafalin lagu-lagu baru,” imbuhnya.

Pria yang baru saja meninjak usia 23 tahun ini juga mengatakan meskipun saat ini ia sedang menempuh Pendidikan strata 1 (S1) Jurusan Pendidikan disalah satu Universitas di Banten. Membulatkan tekad untuk mengejar cita-citanya untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal meskipun saat ini sedang mengerjakan skripsi.

“Idrus lebih memiih ikut lida 2021 karena belum tentu tahun depan bisa ikutan karena terkait usia,” katanya.

Ia mengatakan keinginannya untuk menjadi penyanyi terkenal mendapat doronan dari orang-orang terdekat dan kerabat serta teman-temannya.

“Dukungan dari keluarga make stronger dan doa, Semua orang mendoakan idrus untuk lulus di LIDA 2020,” katanya. (Fikram)



https://banteninsight.co.identification/siapkan-200-lagu-pria-asal-kabupaten-serang-siap-berjuang-dilida-2021/

Related Articles

Back to top button