News

CEGAH AKSI KRIMINAL DENGAN PATROLI POLSEK PELAIHARI ~ TRIBRATA NEWS

 

Dalam rangka mengamankan wilayah Hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Anggota melaksanakan sambang dan patroli malam ke jalan A. Yani angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (22/2/2021)malam. 

Kegiatan sambang maupun patroli dilaksanakan oleh Ka Jaga Polsek Pelaihari Aipda Zainal dan anggotanya, untuk  selalu memberikan pelayanan seperti patroli dialogis dengan warga dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Dalam kegiatannya anggota Polsek Pelaihari mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di desa dan memberikan informasi maupun menjelaskan berita yang tidak jelas kebenarannya seperti yang telah tersebar di media sosial maupun media elektronik, “Diharapkan agar masyarakat tidak terprovokasi dan terpancing dengan berita yang tidak jelas serta mengajak masyarakat agar tetap tenang dan bersama menjaga keamanan lingkungan diwilayahnya.” ucap Zainal  

Diharapkan masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi gangguan keamanan dilingkungan agar lebih tenang serta lebih nyaman serta tidak mudah terpengaruh terhadap hal hal yang negatif dan menciptakan situasi kondisi yang aman kondusif.


Source link

Related Articles

Back to top button