News

SEBAGAI UPAYA UNTUK STABILITAS KAMTIBMAS DENGAN PATROLI POLSEK PELAIHARI ~ TRIBRATA NEWS

 

Menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan yang aman dan kondusif, anggota piket laksanakan patroli rutin guna mencegah terjadinya 3c, Sabtu , 20 Februari 2021 sekitar jam 21.00 s/d selesai.

Dalam patroli tersebut memberikan binluh kepada warga tentang keamanan lingkungan serta jaga jarak bila berkumpul dan tidak lupa selalu memakai masker kepada warga masyarakat yang nongkrong di seputaran depan Balairung Pelaihari Kec. Pelaihari Kab Tanah Laut, guna mencegah berkembangnya covid 19.

Aipda Didik juga memberikan himbauan tentang keamanan disekitar,agar warga selalu meningkat keamanan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.Okay, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda Might Pelly, S.H, M.H menghimbau kepada semua anggota dalam melaksanakan patroli agar Supaya laksanakan patroli Pada tempat tempat yang rawan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Serta untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang keluar malam untuk di sarankan pulang dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid 19, yang ada di wilayah kecamatan Pelaihari maupun Kecamatan Bajuin.” terang Kapolsek


Source link

Related Articles

Back to top button