News

Dilaunching Maret, Konsumen Sudah Bisa Pre Order Vespa Primavera Picnic

Foto: instagram @vespabali_Ind

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sinar Inti Serang sebagai primary diler penjualan kendaraan sepeda motor Vespa di Banten, bakal meluncurkan skutik terbarunya Primavera Picnic Restricted Version pada pertengahan Maret 2021 mendatang.

Supervisior Paggio Vespa Serang Heryan mengatakan, untuk pre order atau proses pemesasan Primavera Picnic sudah bisa dilakukan mulai bulan Februari ini.

“Sebenarnya belum kami infokan secara luas, hanya kami prioritaskan kepada pelanggan setia Piagio Serang saja terlebih dahulu, dan sejauh ini sudah ada yang pesan,” jelas pria yang akrab disapa Ryan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang, Jumat (19/2).

Melansir Vesparkindo.com, dalam beberapa tahun terakhir, edisi khusus Primavera yang memanfaatkan tema gaya hidup seperti edisi khusus Primavera S, Yacht Membership atau Primavera x Sean Wotherspoon, telah membuat publik terkesan. 

Supervisior Paggio Vespa Serang Heryan bersama Gross sales Advertising and marketing Piagio Serang Vira berpose di Vespa Dash. (Foto/Ekbisbanten.com/Raden)

Primavera Picnic baru dirancang untuk menghadirkan aspek gaya hidup baru ke dalam kendaraan, sambil mengharapkan tingkat keseruan yang serupa. Desainnya membawa orang ke pedesaan, dekat alam dengan warna-warnanya, namun tetap berkelas, bersemangat, dan hidup.

Rian melanjutkan, untuk penjualan Piagio di Serang masih didominasi oleh skutik Vespa Dash dengan segmen utama komunitas motor Vespa.

“Penjualan vespa tahun 2020 di Banten ini cukup bagus dibandingkan tahun sebelumnya, meningkat sekitar 30 persen. Salah satu momen penjualan terbaik saat time table pameram Bursa Motor Mobil (BMM) 2020. Kami menjual 25 unit motor dalam waktu 10 hari,” pungkas Ryan.

Berdasarkan knowledge yang digali Ekbisbanten.com melalui instagram @vespabali_ind, harga Vespa Primavera Picnic berkisar Rp60 jutaan. (Raden)


Dilaunching Maret, Konsumen Sudah Bisa Pre Order Vespa Primavera Picnic

Related Articles

Back to top button