News

Ngaku Dibackup LSM, Warung Remang-remang Menolak Ditutup – Banten Perception

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Salah satu seorang pemilik warung remang-remang (warem) di Jalur Lingkar Selatan (JLS) menolak saat ditertibkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Senin (15/2).

Pemilik warem berdebat dengan petugas yang akan melakukan penertiban warem karena sudah dibackup oleh salah satu oknum LSM.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Serang Aep Syaefullah mengatakan penutupan warem yang mengaku dibackup oleh oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tersebut dilakukan karena mendirikan bangunan di Trotoar jalan serta mengganggu ketertiban umum.

“Warem yang mengaku dibackup oleh LSM,” Katanya kepada waratawan di JLS, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (15/2).

Lanjutnya, saat ini Pemkab Serang sedang melakukan penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) yang tetap beroperasi meskipun sudah pernah ditertibkan di JLS. Akan tetapi setelah melakukan penertiban TMH yang tetap beroprasi pihaknya akan menertibkan warem yang mendirikan bangunan di Trotoar sepanjang JLS.

“Ini warem itu dapat bermasalah karena apa, mereka terlalu pulgar juga dipinggir jalan, jadi berikutnya kalau sudah berjalan warem-warem kita akan bersihkan juga,” Pungkasnya. (Fikram)



https://banteninsight.co.identity/ngaku-dibackup-lsm-warung-remang-remang-menolak-ditutup/

Related Articles

Back to top button