News

Guna Memberikan Himbauan Kepada Warga Kec. Kintap ~ TRIBRATA NEWS

 

Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.Okay, M.H bersama Muspika dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan melaksanakan penegakkan Perbup No 99 Thn 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut dengan sasaran warga Kec. Kintap pada hari Selasa, 09 Februari 2021.

Kemudian, Anggota Polsek Kintap melaksanakan giat penertiban sekaligus penegakan disiplin di Kecamatan Kintap.”Bagi warga yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan , terutama bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan di berikan tindakan” Jelas Kapolsek.

Selanjutnya, kami juga menghimbau kepada para warga di desa Sebamban Baru kecamatan Kintap untuk menerapan Protokol kesehatan diantaranya  wajib menyediakan tempat cuci tangan dan memakai Masker.

Kapolsek juga  berharap kepada warga Kecamatan Kintap bila keluar rumah agar selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta sering sering mencuci tangan bila kembali dari beraktifitas.

Polsek Kintap

Polres Tanah Laut

Polda Kalimantan Selatan


Source link

Related Articles

Back to top button