News

Salip Minibus, Pria Asal Petir Dilarikan Ke RSUD Banten – Banten Perception

SERANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Nasib malang dialami seorang pria berinisial AS (35) warga Kampung Sanding, Desa Sanding, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten usai menabrak bagian samping kanan  kendaraan Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Raya Serang – Petir tepatnya Kampung Cikoneng, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (6/2) Pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko mengatakan kecelakaan yang dialami AS bermula ketika ia mengendarai sepeda motor Suzuki Satria melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Serang menuju Petir tiba di tempat kejadian.

Pada saat itu, AS melaju dengan kecepatan tinggi berusaha untuk menyalip kendaraan jenis minibus yang tidak diketahui identitasnya.

Akan tetapi arah berlawanan melaju kendaraan jenis Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh DA (28) warga Dusun Margoyo, Desa Mataram, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Gading Rejo, Kabupaten Peringsewu.

Dikarenakan AS melaju dengan kecepatan tinggi serta kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya kecelakaan tersebut tidak terelakkan yang mengakibatkan AS menabrak bagian kanan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel tersebut.

“Diduga saudara AS melaju dengan kecepatan tinggi serta kurang hati-hati yang mengakibatkan saudara AS mengalami kecelakaan,” Katanya melalui pesan tertulis, Minggu (7/2).

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut  pengendara AS mengalami luka–luka kemudian dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan medis, serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan ke Unit Laka Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan.

“Saudara AS sudah dilarikan ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan medis,” Pungkasnya. (Fikram)



http://banteninsight.co.identification/salip-minibus-pria-asal-petir-dilarikan-ke-rsud-banten/

Related Articles

Back to top button