News

SAF Bersama Fokus Pandeglang Berbagi Al-Qur’an Untuk Anak Desa – Banten Perception

PANDEGLANG, BANTENINSIGHT.CO.ID – Suwaib Amiruddin Basis (SAF) bersama Fokus Pandeglang berbagi Al-Qur’an untuk anak Desa yang dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat di Desa Bojongmanik, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/2).

Adapun jumlah Al-Qur’an yang dibagikan yaitu 80 buah, tak hanya itu saja Iqra dan juz’ama masing-masing 50 buah diberikan untuk anak desa.

Direktur Rumah Buku SAF, Khaerul Anam berharap agar Al-Qur’an yang tak seberapa ini mampu dimanfaatkan dan diamalkan semaksimal mungkin, sehingga bisa menjadi bekal untuk kedepannya.

“Semoga saja dengan Al-Qur’an yang seadanya bisa dimanfaatkan dan diamalkan semaksimal mungkin oleh adek- adek dan masyarakat disini. Sehingga, bisa menjadi bekal untuk untuk kedepannya,” ujar Anam saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu saja, ketua Fokus Pandeglang, Ujer, turut senang karena telah memberikan Al-Qur’an untuk masyarakat agar dapat dimanfaatkan dan mampu menjaganya dengan baik.

“Alhamdulillah bisa memberikan Al-Qur’an ini untuk masyarakat disini, semoga dapat dimanfaatkan dan mampu menjaganya dengan baik,” ucapnya.

Ujer menambahkan, bahwa pemberian ini jangan dilihat dari segi kuantitas, mahal atau pun murah dan mudah-mudahan masyarakat disini bisa menerimanya dengan baik.

Secara bersamaan, tokoh masyarakat, Sulaeman, merasa bahagia karena telah menerima sejumlah Al-Qur’an, Iqra dan Juz’ama sehingga bisa dimanfaatkan untuk anak-anak desa.

“Berterimakasih banyak, dan merasa bahagia karena telah mendapatkan sejumlah Al-Qur’an dan yang lainnya, semoga anak-anak desa bisa memanfaatkannya dengan baik,” tutup Sulaeman. (Mira)



http://banteninsight.co.identification/saf-bersama-fokus-pandeglang-berbagi-al-quran-untuk-anak-desa/

Related Articles

Back to top button