News

Polsek Takisung Polres Tanah Laut Rutin Laksanakan Pengamanan Tempat Ibadah Umat Nasrani ~ TRIBRATA NEWS

 

Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif pada kebaktian rutin umat kristiani yang melaksanakan ibadah  hari Minggu (07/02/2021).

Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan pengamanan gereja yang mengadakan ibadah kebaktian rutin di Rumah Ibadah Nasrani Di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut .

Pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang mengadakan ibadah kebaktian .

Diwilayah hukum polsek Takisung Polres Tanah Laut hanya ada satu Tempat Rumah Ibadah namun polsek Takisung selalu menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.Ok, M.H diwakili Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel AKP Kasiran  mengatakan bahwa ,”penjagaan yang dilakukan oleh kepolisian pada kegiatan keagamaan  pada dasarnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, aman serta nyaman, “ungkapnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi


Source link

Related Articles

Back to top button