News

Harap Sabar, Inden Toyota Calya dan Rush Mencapai Sebulan

Foto: Istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Masa inden Toyota Calya dan Rush pada awal tahun paling cepat mencapai satu bulan untuk sampai ke rumah.

Gross sales Manager Tunas Toyota Cilegon Saeful Azis mengungkapkan, lamanya inden Toyota Calya dan Rush mencapai satu bulan karena pengiriman (suplai) unit ke diler saat ini masih terbatas akibat pandemi.

“Itu yang inden sampe satu bulan hanya Toyota Calya dan Rush. Kalau yang lainnya masih commonplace (tersedia),” kata Saeful Azis kepda Ekbisbantencom saat ditemui di diler Tunas Toyota Cilegon, Selasa (2/2).

Selain alasan suplai yang terbatas kata Azis, permintaan kedua produk tersebut kini sedang naik daun.

“Terus marketplace secara nasional pada awal tahun ini diprediksi menurun. Namun untuk di lokal (Banten) kebalikannya alhamdulilliah meningkat. Makanya stoknya pengirmannya tidak banyak. Mudah-mudahan ini jadi tanda positif perekonomian mulai membaik,” katanya.

Azis melanjutkan, untuk pemesanan Toyota Calya dan Rush pada awal Februari baru ini, baru akan dikirm paling cepat akhir bulan atau pada Maret.

“Karena suplai unit pada Februari ini untuk memenuhi konsumen yang melakukan pemesanan di Januari kemarin. Jadi buat para konsumen mohon bersabar,” katanya.

Azis mencatat, kontribusi penjualan Tunas Toyota Cilegon pada 2020 kemarin paling besar disumbang oleh Toyota Calya dan Rush.

“Dari overall penjualan Tahun 2020 kemarin paling banyak dari Toyota Calya 188 unit, kedua Toyota Rush 194 unit dan ketiga dari Toyota Avanza 181 unit. Termasuk pada pada Januari 2021 ini ketiga unit tersebut jadi yang paling dominan. Kirain awal bulan kamerin jualan sepi, tapi alhamdulillaj penjualan kita di Januari keseluruhan tembus 64 unit,” pungkasnya. (ismet)


Harap Sabar, Inden Toyota Calya dan Rush Mencapai Sebulan

Related Articles

Back to top button