News

Gadis Cantik Asal Lebak Ini, Punya Cita-cita Jadi Fashion Hingga Artis FTV

Foto: Instagram @dhexaa_

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Dhea Nur Oktarianti (22) wanita cantik asal Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mempunyai mimpi menjadi seorang yang terkenal sebagai publik figur entertain.

Dibuktikan dengan usahanya melalui sosial media Instagram, follower akun milik Dhea saat ini sudah mencapai 11,7 ribu orang. Tak sedikit para pelaku bisnis menggunakan jasanya untuk endorsment dan paid advertise.

“Sejak kecil aku suka bergaya didepan kamera, aku punya cita-cita pengen jadi artis atau style, kaya pemain movie televisi (FTV) supaya bisa dikenal orang,” jelas dara ayu kelahiran 20 Oktober 1998 tersebut kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (23/1).

Diceritakan Dhea, untuk mewujudkan itu semua tak semudah membalikan telapak tangan. Ia sering mendapatkan komentar pedas dari netizen sekalipun orang yang tak dikenal.

“Aku pernah mikir, untuk berhenti bermain instagram lagi, suka bingung aku salah apa sampai dikatain nggak baik gitu,” kata Dhea.

Namun berkat motivasi dari keluarga dan kerabat, Dhea masih terus melanjutkan debut di media sosial.

“Untuk pendapatan dari endorsment dan paid advertise aku gak bisa sebutin, tapi cukup kok buat membeli kebutuhan pribadiku,” kata anak kedua dari dua bersaudara itu.

Wanita yang kuliah di Universitas Faletehan Jurusan Keperawatan ini juga mengatakan, sejak tahun 2013 Dhea sudah menjajal sosial media platform instagram dan mulai mengalami lonjakan fans sejak tahun 2018.

“Yah harus kuat hati dan sabar aja, menghadapi tanggapan netizen,” terangnya.

Dhea juga terus mengejar mimpi untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang entertaiment dengan terus memperbanyak koleksi foto di akun instagram miliknya @dhexaa_.

“Aku percaya terciptanya kebahagiaan itu dari diri sendiri, karena seberapa besar orang lain buat kita bahagia tapi kalau kita nggak bahagia ya percuma aja,” pungkas Dhea. (Raden)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button